23 Januari 2008

Sharing tentang Sunshine Empire

Beberapa minggu yang lalau saya ditawari oleh kawan untuk ikut sebuah seminar bisnis, saya lihat di undangan Sunshine Empire. Saya cari-cari lewat internet dan berbagai media lain, telah suskes membangun Jaringan berbasis Wireless di Taiwan (klu tidak salah) berbasis 4G, yang saya dengan dari mereka dan video presantasi-nya.
Our mother company is Called Empire Group Alliances (EGA), which is Based in Singapore. Dari mother company ini sendiri kami memiliki banyak divisi yang masing-masing memiliki Bisnis yang berbeda-beda. Ada beberapa Divisi disana (kaskus).
Teman saya yang sudah bergabung malah sempat ke Singapore untuk meninjau "bisnis ini secara langsung" saya belum dapat secrita secara detail. Sepertinya dia tambah yakin akan bisnis ini dengan melihat secra langsung. Bagi anda yang sudah bergabung atau punya pengalaman tetnag bisnis ini, silahkan komentar. Bagi yang belum, dan sebelum anda putuskan untuk bergabung silahkan baca beberapa bahan bacaan berikut.

Bacaan, antara lain :

Tidak ada komentar: